Kamis, 02 April 2009

TUGAS

wew..

wew..

wew..

pembukaan selesai..
mari kita mulai pembacaan blog oleh anda..

pertama tama, saya ucapkan rasa terima kasih saya kepada anda yang telah membaca blog saya berhubung blog saya ini sepi..
lalu tolong blog saya dapat dipublikasikan oleh teman teman anda.. (MEMOHON)

pertugasan sekolah saya akhir akhir ini amat sangat terlalu padat..
paling banyak tugas kelompok yang bikin repot, dari ngumpulin bintang laut, mpe cacing perut..
untung g ada monyet coz tar arip diperebutkan..
disamping itu, tugas tugas ini membuat siswa frustasi..
bentuk bentuk frustasi itu adalah sebagai berikut

1. menjerit (wajar)
2. memukuli teman (wajar)
3. makan meja kursi (mulai aneh)
4. senyum senyum sendiri (tanda tanda)
5. lari lari di kelas mbil jerit (lulusan RSJ)

nah hal diatas merupakan hasil pengamatan dari mata saya yang buram buram..

sesesesesekikikikkiaaaaaannnn ddddaaaannn tererererimamamama kasssiiiiiiihhhh...
sory ni kibord bajakan.

NB : postinganinicukupmahalcozdibuatdiwarnetyangbagusbangeddideketrumahsaya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar